Dandim 0416 Bute Cek Pembukaan Jalan Baru di Lokasi TMMD

Suaratebo
Dandim 0416 Bute Cek Pembukaan Jalan Baru di Lokasi TMMD


Suaratebo.net, Tebo - Dandim 0416/Bute selaku Dansatgas turun langsung cek pembukaan jalan baru di lokasi TMMD ke-112 di dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kacamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Selasa (31/8/2021).

Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatkan, tujuan datang kelokasi mengecek langsung sejauh mana progres pembukaannya serta melihat apakah ada kendala yang berarti atau tidak dilapangan. Dengan turun seperti ini, secara langsung mengetahui kondisi dilapangan.

"Jalan ini merupakan sasaran utama program TMMD kali ini. Oleh karena itu, agar selesai tepat waktu, sebelum dibuka tanggal 15 September, dilaksanakan pra TMMD. Karena sasaran jalan ini panjangnya 10,2 KM lebar 12 meter," ungkap Letkol Inf Arianto.

Sebut Dandim, kalau cuaca bagus pengerjaan bisa berjalan lancar. Tadi juga diingatkan kepada satgas bila nanti ada kendala yang berat maka cepat dicari solusinya, agar pengerjaannya tidak tertunda. Kita ingin semua selesai tepat waktu.

"Kita akan berupaya semaksimal mungkin agar hasilnya memuaskan, karena masyarakat disini sangat mendambakan akses jalan yang bagus untuk membawa hasil tani. Tentu semua itu, tak lepas dari dukungan masyarakat sekitar,"tutup Dandim. (HS-ST)

Pos Terkait