Truck Expedisi Terjun Bebas Kejurang Sedalam 30 Meter, Diduga Karena Rem Mobil Blong

Iklan


Truck Expedisi Terjun Bebas Kejurang Sedalam 30 Meter, Diduga Karena Rem Mobil Blong

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 21.8.21 WIB


Suaratebo.net, Bungo - Kecelakaan Lalu lintas tunggal terjadi dijalan Lintas Sumatera Km 53, Dusun Suruh Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo. dimana mobil truck Box Exepdisi terjun kejurang Sungai Batang Jujuhan sedalam 30 meter ini, diduga rem mobil blong saat dipenurunan jalan.


Truck expedisi bernopol B 9780 FEU ini, membawa sembako dari Jakarta menuju Provinsi Sumatera Barat, dikemudian oleh Sukiman warga Dusun Munjul Kidul Curug, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa Barat, tewas ditempat karena terjepit dikemudi mobil.

Informasi yang didapat dilokasi kejadian, truck yang bermuatan sembako itu melaju kencang dijalan penurunan, diduga akibat rem blong mobil tidak bisa dikendalikan hingga menabrak pembatas jembatan sehingga masuk kedalam jurang sedalam 30 meter masuk kedalam sungai.

Terkait kejadian tersebut, Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H," membenarkan insiden tersebut, dimana dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh anggota unit laka lantas bahwa mobil mengalami rem blong sehingga tidak bisa mengurangi kecepatan kendaraan saat jalan menurun sehingga menabrak pembatas jembatan dan masuk ke sungai,"jelasnya.

Big lanjut Kapolres mengatakan, akibat kecelakaan ini sang sopir meninggal dunia karena terjepit dibagian depan mobil.

"Sopir meninggal terjepit, karena bagian depan mobil hancur saat ini telah dievakuasi dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Hanafie Muaro Bungo,"ungkap AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H, pada Sabtu (21/08/2201) dilokasi kejadian.

AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H, juga menghimbau kepada pengendara maupun warga, agar tetap waspada dan hati-hati saat berkendara terlebih dijalur lintas sumatera ini, sebab memang daerah ini rawan kecelakaan. (Red-ST)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truck Expedisi Terjun Bebas Kejurang Sedalam 30 Meter, Diduga Karena Rem Mobil Blong

Trending Now

Adsen