Sering Nodong Di Stadion Tebo, Rido Dibekuk Tim Sultan

Iklan

Sering Nodong Di Stadion Tebo, Rido Dibekuk Tim Sultan

Kamis, 05 Agustus 2021 | 5.8.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo- Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, berhasil membekuk  seorang Pemuda berinisial Rido Saputra (22), warga Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo. pelaku biasa melakukan Pemalakan atau begal di Area stadion Tebo, pada sabtu (04/08/2021).

Penangkapan pelaku oleh Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B -   /VIII/ 2021/ JAMBI / RES TEBO / SPKT, tanggal Agustus 2021.Pada hari rabu tanggal 04 Agustus 2021 sekira pukul 12.00 Wib. Tim Sultan yang mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada dan bersembunyi di Mess Wanamukti Desa Sungai Karang Kecamatan VII Koto Ilir.

Selanjutnya Tim Sultan langsung bergegas berangkat menuju tempat persembunyian pelaku dan sekira pukul 13.30 Wib, Tim Sultan mendapatkan informasi kembali bahwa pelaku sedang perjalanan dari Mess Wanamukti.

Setelah mendapatkan informasi tersebut Tim Sultan langsung menunggu terduga tersangka di depan kantor Desa Paseban dan sekira pukul 14.00 Wib, pelaku lewat dan dengan sigap Tim Sultan langsung melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

Tim Sultan langsung melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti dan tersangka yang lainnya, dan pada saat diamankan oleh Tim Sultan pelaku tidak melakukan perlawanan dan terhadap pelaku langsung di bawak menuju ruang Unit Pidum Sat Reskrim Polres Tebo untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

"Benar, Terduga Pelaku Pemalakan yang sering beraksi di area stadion Tebo Tengah. Pelaku diamankan tanpa Perlawanan, " Terang Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono melalui Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Marhara Tua Siregar, S.I.K. 

Dikatakan Kasat, Guna Proses Penyidikan lebih lanjut pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Tebo. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sering Nodong Di Stadion Tebo, Rido Dibekuk Tim Sultan

Trending Now

Adsen