Kapolres Bungo Himbau Agar Pedagang Tetap Terus Patuhi Prokes

suaratebonews. blogspot. com
Kapolres Bungo Himbau Agar Pedagang Tetap Terus Patuhi Prokes

Suaratebo.net, Bungo - Demi menekan angka penularan Covid-19 dikabupaten Bungo, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H, terus turun memberikan himbauan dan arahan kepada para pedagang kaki lima yang berada di Pasar Bawah Muaro Bungo, agar tetap selalu mematuhi Protokol kesehatan.

Hal ini dilakukan, untuk membantu program pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, agar tetap disiplin terhadap Penerapan Protokol kesehatan, guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kita akan terus dan tak bosan akan selalu menghimbau warga, terutama para pedagang, harus tetap menerapkan prokes, karena mereka berinteraksi langsung dengan banyak orang," ujar AKBP Guntur Saputro, S.ik, Kamis (19/08/2021).

Pemantauan terhadap para pelaku UMKM ini, terus dilakukan untuk meluruskan tentang arti pentingnya prokes, ditengah pandemi covid-19 yang saat ini masih melanda negara kita.

"Jelas saat ini kita harus tetap patuhi prokes, demi kesehatan kita, agar pandemi segera berlalu," ucapnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan sambang kepada para pedagang kaki lima tersebut dilakukan, juga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, ditengah kehidupan masyarakat.

"Kita hadir saat ini, juga memberikan rasa kenyamanan bagi masyarakat pasar, agar terciptanya kondisi yang kondusif dan Harmonis," tutup Kapolres. (Red-ST)
Pos Terkait