Dandim 0416/Bute Lakukan Peletakkan Batu Pertama SD 153/VIII Dusun Lancar Tiang

Iklan


Dandim 0416/Bute Lakukan Peletakkan Batu Pertama SD 153/VIII Dusun Lancar Tiang

Suaratebo
Sabtu, 21 Agustus 2021 | 21.8.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Dandim 0416/ Bute melaksanakan peletakkan batu pertama atas pembangunan SD 153/VIII yang terletak di Dusun Lancar Tiang Desa Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir pada Sabtu, (21/8/2021).

Peletakkan batu pertama langsung dilakukan oleh Letkol. Inf. Arianto Maskare Subagio, S.Sos, M.Si Dandim 0416/ Bute secara simbolis, Dandim didampingi langsung oleh Danramil 416-03 / Sungai Bengkal, Khoirul Akmal Kabid Dikdas, Muhamad Ziadi, SP Kepala Dinas Pertanian, Iptu Winarno Kapolsek Tebo Ilir, M. Habibie Camat Tebo Ilir serta unsur Forkompincam dan masyarakat yang ikut hadir dalam pelaksanaan peletakkan batu pertama tersebut.

Pembangunan SD 153/VIII sangat didambakan masyarkat sekitar, selain mampu memotivasi anak belajar, juga meningkatkan konsentrasi anak dalam mengikuti belajar - mengajar di sekolah, selain masyarakat, terutama pihak sekolah sangat menantikan terlaksananya pembangunan tersebut dari sebelum - sebelumnya dan akhirnya terwujud, ketersediaan fasilitas belajar mengajar juga akan memperlancar para guru dalam memberikan pelajaran kepada murid-muridnya, seperti yang disampaikan oleh Dandim 0416/Bute Letko. Inf. Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si

"Alhamdulillah peletakkan Batu Pertama yang dilakukan langsung oleh Bapak Letkol. Inf Arianto Maskare Dandim 0416/Bute, atas untuk pembangunan SD 153/VIII Dusun Lancar Tiang, dengan pembangunan tersebut tentunya memotivasi guru dan murid-murid dalam memberi dan menerima pelajaran, sekaligus sebagai semangat anak-anak dalam menuntut ilmu pendidikan" jelasnya saat dikonfirmasi.

Dalam pelaksanaan peletakkan batu pertama tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 guna mengindari penyebaran wabah covid-19. 

Pembangunan yang dilakukan adalah untuk pembangunan kelas dan bangunan rumah guru. 

"Kita saat ini membangun kelas dan rumah guru, agar kesejahteraan guru dan murid menjadi motivasi dalam belajar dan mengajar" Jelas (HS-ST)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0416/Bute Lakukan Peletakkan Batu Pertama SD 153/VIII Dusun Lancar Tiang

Trending Now

Adsen