Sambil Bawa Tumpeng, Kapolres Dan PJU Polres Tebo Sambangi Kejari Tebo

suaratebonews. blogspot. com
Sambil Bawa Tumpeng, Kapolres Dan PJU Polres Tebo Sambangi Kejari Tebo

Suaratebo.net, Tebo – Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K didampingi Waka Polres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S.I.K dan Pejabat Utama (PJU) Polres Tebo, sambangi Kejaksaan Negeri Tebo untuk memberikan kejutan Kepala Kejaksaan Negeri Tebo Imran Yusuf, S.H, M.H di Kantor Kejaksaan Tebo, Kamis (22/7/2021).

Kejutan yang dilakukan oleh Kapolres Tebo ini dalam rangka memperingati HUT Bhakti Adhyaksa ke -61 khususnya Kejaksaan Negeri Tebo. Dalam penyerahan Nasi Tumpeng tersebut Kapolres mendoakan agar kejaksaan Negeri Tebo lebih sukses lagi sesuai dengan tag line nya tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan, dan keutuhan negeri serta selalu berkarya untuk bangsa sesuai mottonya.

Lebih lanjut Kapolres Tebo mengatakan kejutan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi, serta memelihara jalinan kerja sama yang selama ini yang telah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum.

“Ini kami lakukan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi serta memelihara jalinan kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik terutama dalam bidang penegakan hukum”Pungkas.

AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat sinergitas antara Polri dan Kejaksaan serta pemberian ucapan selamat atas hari Bhakti Adhyaksa ke-61,ungkap Kaoplres. (Ist-ST)
Pos Terkait