Muzammil, Calon Kuat Kades Ps. Terusan Gencar Lakukan Sosialisasi

Iklan


Muzammil, Calon Kuat Kades Ps. Terusan Gencar Lakukan Sosialisasi

Jumat, 30 Juli 2021 | 30.7.21 WIB

Batanghari, Suaratebo.Net - Setelah resmi ditetapkan ikut dalam kontestan  pemilihan kepala desa, Muzammil satu dari lima calon kepala desa Pasar Terusan, Kecamatan Muara bulian, yang memegang nomor urut 2 ini kini tengah  gencar keliling kampung untuk menarik perhatian masyarakat.

Alasan ia terpanggil untuk mengikuti pemilihan kepala desa ini atas dasar panggilan jiwa dan dorongan dari pihak keluarga yang menginginkan Pasar Terusan lebih baik lagi.

Dari 5 calon tersebut, Muzammil yang merupakan mantan ketua lembaga adat (KLA) desa Pasar terusan kini mulai disebut-sebut calon kuat yang harus diperhitungkan oleh calon lain. Pasalnya, jauh sebelum ia ikut mencalonkan diri menjadi kades ia sudah dikenal masyarakat.

Dan untuk mendapatkan simpati masyarakat, Muzammil langsung mendatangi rumah warga secara door to door. Menurutnya, berkunjung langsung ke rumah warga itu merupakan hal yang efektif melakukan sosialisai ditengah pandemi covid-19 ini.

"Alhamdulillah respon warga juga menginginkan saya memimpin Desa ini. Jujur, ini diluar dugaan," kata Muzammil, saat dikonfirmasi Jum'at (30/07/2021).

Saat ditanya konsep apa yang dipakai untuk memenangkan pilkades nanti, dirinya mengatakan selain visi dan misi yang selalu mengedepankan semangat gotong royong. Jika terpilih menjadi kepala desa nanti dirinya akan mengelolah aset desa sebaik mungkin sebagai penunjang pendapatan asli desa (PAD).

"Selama ini kan kita semua tau bahwa Pasar Terusan kaya dengan aset Desa, tapi tengoklah pengelolaannya selama ini. Kalau saya terpilih menjadi Kades nanti sistem pengelolaannya akan kita rubah, dan masyarakat harus bisa menikmati hasilnya," jelas Muzammil.

Untuk mewujudkan itu, dirinya meminta dukungan pada sanak keluarga untuk mencoblos nomor urut 02 pada Bulan Agustus nanti.

Perlu diketahui bahwa 5 orang calon kepala desa yang akan berebut kursi Kepala Desa Pasar Terusan pada Agustus mendatang ialah nomor urut 1. Harir, 2. Muzammil, 3. Atiq, 4. Marzuki dan Ali Alharakan. (ST, Zie)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muzammil, Calon Kuat Kades Ps. Terusan Gencar Lakukan Sosialisasi

Trending Now

Adsen