Fadhil Arief: Dalam Seminggu Tidak Boleh Kurang Dari 10 Ribu Warga Yang di Vaksin

Iklan


Fadhil Arief: Dalam Seminggu Tidak Boleh Kurang Dari 10 Ribu Warga Yang di Vaksin

Sabtu, 03 Juli 2021 | 3.7.21 WIB

Batanghari, Suaratebo.Net - Beberapa waktu Batanghari sempat berada di zona merah penyebaran covid-19, namun berkat digalakkannya vaksinasi massal kini Kabupaten Batanghari turun status dan berada di zona orange penyebaran covid-19.

Dengan kondisi ini, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief meminta agar pelaksanaan vaksinasi ini terus di lakukan. Hal ini bertujuan untuk memutus penyebaran covid-19 di bumi serentak bak ragam.

"Target kita dalam seminggu itu warga yang di vaksin tidak boleh kurang dari 10 ribu," pinta Bupati, saat diwawancarai usai pantau pelaksanaan vaksinasi di Desa Pasar Terusan dan Desa Terusan, pada Jum'at (02/07/2021).

Untuk mencapai target itu, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan provinsi agar kuota Batanghari terus dipenuhi. Dan disamping itu juga, perlu di kepung pengetahuan masyarakat terkait suntik vaksin ini.

"kadang ada opini yang dibangun bahwa vaksin ini berbahaya dan tidak halal dan itu merupakan tugas kita semua untuk meyakinkan masyarakat bahwa suntik vaksin covid-19 ini tidak berbahaya," jelasnya. (ST, Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fadhil Arief: Dalam Seminggu Tidak Boleh Kurang Dari 10 Ribu Warga Yang di Vaksin

Trending Now

Adsen