Asyik Duduk Diwarung Heru Diserang OTK Hingga Luka Robek Dileher Belakang Dan Kaki Kiri

Iklan


Asyik Duduk Diwarung Heru Diserang OTK Hingga Luka Robek Dileher Belakang Dan Kaki Kiri

Kamis, 22 Juli 2021 | 22.7.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Asyik sedang duduk diwarung Heru Ridwanto (36), merupakan warga Dusun Wonorejo, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Kab. Tebo, diserang oleh Orang Tak Dikenal (OTK) hingga mengakibatkan korban mengalami luka robek dibagian leher belakang dan kaki.

Terkait kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Tengah Ilir, melalui Kanit Reskrim IPDA Diki Fribadi, S.H," Ya benar ada kejadiannya kejadian penganiayaan, dimana saat itu korban sedang duduk diwarung dan langsung diserang oleh pelaku yang identitasnya belum diketahui," katanya.

Untuk kejadian bermula, pada Rabu (21/07/2201) kemarin, sekitar pukul 21.00 wib. Dimana saat itu pelapor atau korban sedang duduk di warung milik Zulfadli bersama beberapa orang lainnya. 

Kemudian pelaku datang menggunakan sepeda motor dan masuk ke dalam warung, secara tiba-tiba mengambil gelas yang berada di meja, dan langsung memukul leher bagian belakang korban menggunakan pecahan gelas.

"Gelas yang diambil dari meja tersebut dipukul kearah korban dan pecah hingga korban terjatuh. Juga gelas pecah tersebut kembali digunakan pelaku untuk menyerang korban hingga mengenai leher belakang dan kaki sebelah kiri korban sampai robek.

"Atas kejadian itu korban Heru, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tengah Ilir", jelas IPDA Diki Fribadi, S.H.

Untuk selanjutnya, polisi saat ini sedang memeriksa saksi-saksi, dan mencari pelaku yang melarikan diri seusai kejadian. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asyik Duduk Diwarung Heru Diserang OTK Hingga Luka Robek Dileher Belakang Dan Kaki Kiri

Trending Now

Adsen