Wakil Bupati Batanghari Dampingi Anggota DPR RI Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Iklan

Wakil Bupati Batanghari Dampingi Anggota DPR RI Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Sabtu, 05 Juni 2021 | 5.6.21 WIB Last Updated 2021-06-14T02:01:16Z

Batanghari, Suaratebo,net - Wakil Bupati Batanghari, pada Sabtu (05/06/2021) mendampingi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Hasbi Anshory, SE, MM, menyerahkan bantuan untuk meningkatkan ekonomi dan UMKM ke masyarakat.


Bantuan tersebut berupa sarana dan perasana program sosial Bank Indonesia (PSBI). Selain PBSI, Anggota DPR RI juga ikut meresmikan sentra ikan nila di Desa Aro, Kecamatan Muara Bulian.


Turut hadir dalam penyerahan dan peresmian program ini yaitu Diputi Bank Indonesia, Provinsi Jambi, A. Pandu Irawan, Wakil Bupati Batanghari, Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Pemerintah Kecamatan Muara Bulian, Kepala Desa, Ketua kelompok tani, Toko Agama, Toko Adat serta warga desa setempat.


Hasbi Anshory, yang merupakan Anggota DPR RI dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan adanya bantuan ini bisa menunjang perekonomian masyarakat.


“selain desa Aro, Desa lain nantinya akan kita berikan bantuan juga sesuai dengan kebutuhan masyarakat," Kata Hasbi Anshori


Dia juga menjelaskan, bahwa dirinya juga meminta bantuan lainnya kepada PSBI, Karena bantuan dari sana paling banyak dan ini akan segera di realisasikan. Dan diharapkan kepada masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin.


"Bantuan ini agar dapat digunakan dengan sebaik mungkin, demi kesejahteraan masyarakat kita sendiri,” jelasnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar dirinya mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya, berkat bantuan yang telah disalurkan ini. Dan dirinya cukup berbangga hati, karena mempunyai wakil rakyat di pusat yang peduli terhadap masyarakat khusus nya di Batanghari ini.


"semoga bantuan yang salurkan ini, para kelompok tani ikan dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin. Karena Desa Aro merupakan centra ikan di Batanghari," pungkasnya. (ST, Zie)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Batanghari Dampingi Anggota DPR RI Salurkan Bantuan ke Masyarakat

Trending Now

Iklan