Usai Diambil Sumpah, M. Azan Resmi Duduki Jabatan Sekda Batanghari

Iklan

Usai Diambil Sumpah, M. Azan Resmi Duduki Jabatan Sekda Batanghari

Kamis, 03 Juni 2021 | 3.6.21 WIB Last Updated 2021-06-14T02:01:57Z


Batanghari, Suaratebo,net - Bertempat di Pendopo rumah dinas Bupati, Muhammad Fadhil Arief resmi melantik M. Azan sebagai Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari, pada Kamis (03/06/2021).


Dalam pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati H. Bakhtiar, Wakil DPR Provinsi Jambi, unsur Pimpinan DPRD Batanghari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kejari, Kapolres, Dandim 0415 Batanghari, Kepala BNN, para staf ahli, Kabag dan Asisten lingkungan Setda Batanghari, Kepala OPD, Camat, Dan beberapa kepala Organisasi dalam Kabupaten Batanghari.


Pengangkatan M. Azan sebagai Sekda Kabupaten Batanghari berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Nomor : 821/2885 / SJ 11 Mei 2021 tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan Sekda Kabupaten Batanghari.


Surat Komisi Aparatur Sipil Negara No:B-4044/KASN/12/2020 tanggal 14 Desember 2020, rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama dilingkup Pemkab Batanghari dan Surat Gubernur Jambi Nomor S-1600/BKD 3.3/V/2021 tanggal 24 mei 2021 tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama Sekda Kabupaten Batanghari.


Sementara, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif dalam sambutannya menyampaikan, bahwa jabatan Sekda merupakan jabatan strategis, dirinya berharap Sekretaris Daerah yang baru dilantik agar secepatnya beradaptasi baik dengan tugas dan wewenangnya di bangku jabatan yang baru.


"Saya berharap secepatnya Sekda yang baru dilantik agar beradaptasi dengan kondisi jabatan yang baru ini. Karena Jabatan Sekda ini adalah jabatan yang strategis membawahi semua OPD," pinta Bupati.


Selain itu, Bupati juga meminta agar Sekda yang baru bergerak cepat melakukan koordinasi dengan OPD dan Forkopimda agar bisa bersinergi.


"Semoga dengan dilantiknya Sekda yang baru ini dapat menjalankan amanah sesuai dengan tugas pokoknya," tutup Bupati. (ST, Zie) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Diambil Sumpah, M. Azan Resmi Duduki Jabatan Sekda Batanghari

Trending Now

Iklan