Sekda Batanghari Pimpin Rapat Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama

Bangzie
Sekda Batanghari Pimpin Rapat Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama


Batanghari, Suaratebo,net - Bertempat di ruang Pola Kantor Bupati, pada Jum'at (04/06/2021) pagi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batanghari, M. Azan, SH pimpin rapat pembukaan seleksi terbuka pengisian Jabatan Tinggi (JPT) pratama di ruang pola kecil Kantor Bupati Batanghari.


Dalam rapat tersebut, Sekda mangajak agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Batanghari untuk bersinergi, mengingat sangat banyak Perkerjaan Rumah (PR) yang harus di benahi.


"Terimakasih buat kawan-kawan panitia yang sudah bersinergi untuk pelaksanaan pengisian kekosongan Jabatan yang ada di ruang lingkup pemkab Batanghari ini, selanjutnya saya juga berharap indepensi dari tim dalam seleksi ini," kata Azan.


Azan juga menjelaskan, untuk membangun Batanghari itu tidak hanya dibutuhkan orang-orang punya kemampuan di bidangnya. Namun, juga dibutuhkan orang yang punya komitmen serta serius membangun Batanghari.


"Kepada para peserta tunjukanlah konsep dan apa yang akan di laksanakan ketika di percaya menempati posisi Kepala Dinas yang di inginkan.” Pungkas Azan. (ST, Zie)

Pos Terkait