Peringati Hari Bhayangkara, Pemkab Batanghari Gelar Vaksinasi Massal

Peringati Hari Bhayangkara, Pemkab Batanghari Gelar Vaksinasi Massal

Batanghari, Suaratebo.Net - Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Pemerintah Kabupaten Batanghari menggelar vaksinasi massal di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Batanghari, hal ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19. 


Penyuntikan vaksinasi massal ini dipuastkan di Gor Bulian Sport Centre (BSC), pada hari Sabtu (26/06/2021). Yang dipantau langsung oleh Bupati Batanghari M. Fadhil Arief.


Pada kesempatan itu Bupati M Fadhil Arief menyampaikan, Target sasaran yang akan divaksin ini berasal dari berbagai kalangan, baik itu dari masyarakat biasa hingga ke kalangan PNS.


” pada hari ini kita lakukan penyuntikan vaksinasi disetiap kecamatan secara serentak, dan juga sebelumnya sudah dihimbau melalui media sosial, perangkat desa dan Lurah,” Ujarnya.


Bupati juga menyampaikan bahwa hari ini target penyuntikan vaksinasi khususnya di Kecamatan muara bulian yakni sebanyak 1250 ribu peserta, dan pukul 15 : 00 WIB sore tadi, tercatat total warga yang telah di suntik vaksin yakni sebanyak 2399 ribu peserta.


” Sungguh diluar dugaan saya, berarti masyarakat diwilayah Kabupaten batanghari sudah berangsur sadar akan bahaya nya penyakit covid-19 ini,” Sampainya.


Kegiatan vaksinasi masal pada hari ini melibatkan Tenaga Kesehatan (Nakes) Sebanyak 218 yang tersebar di seluruh Kabupaten Batanghari. (ST, Zie)

Pos Terkait