Kejari Tebo Ajak Stakeholder Ciptakan WBK Dan WBBM

suaratebonews. blogspot. com
0
Kejari Tebo Ajak Stakeholder Ciptakan WBK Dan WBBM

Suaratebo.net, Tebo - Demi mendukung menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kejaksaan Negeri (kejari) Tebo, Jumat (25/6/2021) mengajak seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tebo, tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

Kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan komitmen mendukung WBK dan WBBM itu oleh Bupati, Wakil Bupati, Kapolres Tebo, Kodim 0416/bute, Kepala Lembaga Adat Tebo dan Ketua MUI Tebo.

Pada kesempatan ini, Kejaksaan Tebo menyatakan komitmen no grafitasi, no suap, no pemerasan, no bujuk rayu dan janji, serta no fee.

Kajari Tebo, Imran Yusuf, S.H, M.H mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pernyataan bahwa jajaran kejaksaan khususnya di Kejari Tebo siap memberantas segala bentuk korupsi.

"Tidak hanya mengajak untuk bersama melakukan pencegahan perbuatan munculnya korupsi di Kabupaten Tebo, tapi kita juga harus berkomitmen dari jajaran kita juga," ungkapnya.

"Jadi maknanya adalah, kami tidak akan dapat mewujudkan WBK dan WBBM ini tanpa adanya dukungan dari stekholder," katanya.

Sementara Bupati Tebo Sukandar mengungkapkan, bahwa pihaknya juga mendukung komitmen bersama tersebut. Menurutnya hal itu tidak dapat terwujud tanpa adanya komitmen yang serius dari kejaksaan.

"Kalau sudah ada komitmen itu pasti semua akan terwujud. Karena kami dari jajaran pemerintahan dan stakeholder juga siap mendukung itu," kata Sukandar.
(Red-ST)
Pos Terkait