Bupati Bersama Kapolda Jambi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Batanghari

Iklan

Bupati Bersama Kapolda Jambi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Batanghari

Kamis, 10 Juni 2021 | 10.6.21 WIB

Batanghari, Suaratebo. Net - Bupati Muhammad Fadhil Arief bersama Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K pada Kamis (10/06/2021) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Polres Batanghari.

Rehab total pembangunan gedung Mapolres Batanghari, Kata Fadhil, diharapkan mampu menunjang pelayanan yang lebih prima lagi, guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

"Polisi ini merupakan mitra strategis bagi masyarakat, bagaimana masyarakat bisa menggunakan personil kepolisian dalam menyeimbangkan antara hak dan kewajiban, masyarakat bisa menuntut hak dan melaksanakan kewajiban nya," ungkap Fadhil.

Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK mengatakan, bangunan gedung utama polres ini merupakan polres tertua di kota jambi. Rehabilitasi ini dibutuhkan demi kenyamanan dalam pelayanan publik.

"Alasan kami mengusulkan rehab total ini, yang pertama karena bangunan ini sudah sangat lama, dan juga untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan dalam melayani masyarakat," kata Heru.

Untuk diketahui bahwa, pembangunan gedung Mapolres Batanghari ini ditaksir menelan anggara Rp 14 Miliar lebih menggunakan APBD Kabupaten Batanghari tahun 2021. (ST, Zie)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Bersama Kapolda Jambi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Batanghari

Trending Now

Adsen