SD Swasta Islam Al Wasliyah, Lepas Angkatan IX, Kedepan Al-Wasliyah Buka SMP Tahfiz Quran

Iklan

SD Swasta Islam Al Wasliyah, Lepas Angkatan IX, Kedepan Al-Wasliyah Buka SMP Tahfiz Quran

Suaratebo
Sabtu, 22 Mei 2021 | 22.5.21 WIB Last Updated 2021-05-22T11:03:26Z

Suaratebo.net, Tebo - Tasyakur Khotmil Quran Kelas VI SD Swasta Islam Al-Wasliyah Angkatan ke IX Tahun 2020-2021 serta Perpisahan anak kelas IV yang dilaksanakan di Aula SD Islam Al-Wasliyah pada Sabtu (22/05/2021).

Dalam pelepasan anak - anak didiknya, Ustadz. Basri Haroen, S.Pd.I berpesan kepada anak - anak dan wali murid untuk selalu menjaga sholat 5 waktu dan sholat Dhuha, selain itu Basri juga berharap kepada anak - anak angkatan ke IX yang tamat, mampu menyerap ilmu yang di tuntut di SD Swasta Islam Al-Wasliyah selama 6 tahun lamanya setidaknya untuk diri sendiri maupun orang banyak.

"Kami berharap kepada anak-anak dan wali murid untuk selalu mengingatkan anak-anak untuk selalu menjaga sholat 5 waktu dan sholat Dhuha, semoga ilmu yang di tuntut selama 6 tahun lamanya bermanfaat bagi anak-anak maupun orang lain" ungkapnya saat memberi sambutan.

Selaku wali murid kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh majelis guru yang telah memberikan pendidikan selama 6 tahun, hal ini disampaikan oleh  Gufron Saputra, S.Ag selaku perwakilan wali murid kelas VI.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas ilmu yang diberikan kepada anak-anak kami, dan kami mohon keridhoan dan keikhlasan dari majelis guru, agar ilmu yang diperoleh anak-anak kami menjadi bermanfaat untuk dirinya dan orang lain, Aamiin" ungkapnya Gufron selaku perwakilan wali murid.

Hal yang senada di sampaikan oleh Drs.KH. Ali Imron Achmad, M.Pd.I "Kita sangat menekankan kepada anak-anak untuk lebih mendalami keagamaan, diantaranya sholat Dhuha sebelum belajar, pendalaman Al Qur'an, serta menumbuhkan keimanan dan ketaqwaan dalam diri siswa, jadikan anak-anak kita penghafal Al Qur'an, agar menjadi anak yang sukses dunia dan akhirat" jelasnya saat memberi sambutan.

Ditambahkan oleh Drs.KH. Ali Imron Achmad, M.Pd.I bahwasanya kedepan, SD Swasta Islam Al-Wasliyah berniat akan membuka SMP Hafiz Quran, yang lebih mendidik anak-anak mendalami Al Qur'an dan menjadi seorang Hafiz Qur'an.

Dalam perpisahan turut hadir seluruh wali murid kelas VI, kegiatan tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai covid19. (HS-ST)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SD Swasta Islam Al Wasliyah, Lepas Angkatan IX, Kedepan Al-Wasliyah Buka SMP Tahfiz Quran

Trending Now

Iklan