Iklan

Masih Kurangnya Kesadaran Masyarakat Dalam Mematuhi Prokes

Suaratebo
Selasa, 04 Mei 2021 | 4.5.21 WIB Last Updated 2021-05-04T15:04:33Z

Suaratebo.net, Tebo - Masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam penggunaan masker, hal ini membuat Tim Gabungan melakukan razia penertiban penggunaan masker bagi pengendara dan pengusaha.

Razia yang dilakukan petugas yang tergabung Satpol PP, Koramil 05 Muara Tebo dan Kepolisian dilapangan yang dilaksanakan pada Selasa (04/05/2021) pukul 16.00 wib, berhasil menjaring sebanyak 59 orang pelanggar protokol kesehatan (Prokes) diantaranya 35 orang sanksi lisan, 14 orang sanksi tertulis dan 10 orang disanksi administrasi Rp. 50 ribu.

Kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya Prokes di masa pandemi dibenarkan oleh Drs. Taufiq Khaldy saat dikonfirmasi di lapangan "Kita masih melihat kurangnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, terbukti dari jumlah orang terjaring pada hari ini" tegasnya.

Ditambahkan lagi oleh Taufiq bahwasanya, kegiatan tersebut akan terus dilakukan, dan lebih tegas lagi, karena saat ini perkembangan covid19 semakin tinggi. (HS-ST)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masih Kurangnya Kesadaran Masyarakat Dalam Mematuhi Prokes

Trending Now

Iklan