Geger, Warga Desa Pelayangan Digegerkan Dengan Sesosok Mayat Tergantung di Atas Pohon

Iklan

Geger, Warga Desa Pelayangan Digegerkan Dengan Sesosok Mayat Tergantung di Atas Pohon

Rabu, 05 Mei 2021 | 5.5.21 WIB Last Updated 2021-05-06T03:36:03Z

Suaratebo,net. Batanghari - Warga Desa Pelayangan, Kec. Muara Tembesi kembali digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki yang tergantung diatas pohon cempedak pada Rabu (05/05/2021) sore sekira pukul 17.30 wib.

Mayat pria yang diketahui bernama Lamiran (40) warga Rt. 06, dusun III, Desa Pelayangan Kec. Muara Tembesi ini pertama kali ditemukan warga saat melintas di dekat pohon dan melihat ada orang tergantung dengan seutas tali yang terlilit dileher korban.

Belum diketahui pasti apa penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Namun, informasi yang berkembang di tengah masyarakat, korban mempunyai masalah didalam keluarganya.

Terkait penemuan mayat ini, Kapolsek Muara Tembesi, Amran saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria yang tergantung diatas pohon.

"Ya benar, kita mendapat laporan dari masyarakat ada warga yang gantung diri diatas pohon cempedak," ujar Kapolsek.

Ditanya terkait apa penyebabnya, Kapolsek tidak mengatakan secara datail apa penyebab korban nekat gantung diri, dan hanya menyampaikan korban ada masalah di keluarganya.

"Korban warga Deda Pelayangan, korban gantung diri diperkirakan mempunyai masalah dalam keluarga,” kata Amran lagi.

Setelah melakukan olah TKP dan hasil visum di Puskesmas Tembesi, lanjut Kapolsek, korban murni gantung diri menggunakan seutas tali di atas pohon cempedak.

"Evakuasi korban sempat berlangsung lama, karena akses jalan menuju TKP tidak bisa dilalui mobil," terangnya.

"kita saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab korban bunuh diri," pungkas Kapolsek. (ST, Zie)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Geger, Warga Desa Pelayangan Digegerkan Dengan Sesosok Mayat Tergantung di Atas Pohon

Trending Now

Iklan