Bupati Batanghari Sambut Kunker Pj. Gubernur Jambi dan Cek Kelengkapan Logistik di KPU

Bangzie
Bupati Batanghari Sambut Kunker Pj. Gubernur Jambi dan Cek Kelengkapan Logistik di KPU


Batanghari, Suaratebo. Net - Pj. Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni pada Kamis (20/05/2021) menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Batanghari, kunjungan Pj. Gubernur tersebut dalam rangka meninjau kelengkapan logistik di KPU untuk Pungutan Suara Ulang (PSU.

Kedatangan Pj Gubernur Jambi ke KPU Kabupaten Batanghari ini langsung disambut oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Ketua DPRD Anita Yasmin, Ketua KPU A Kadir dan Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto SIK.

Saat diwancarai wartawan, Pj Gubernur Jambi menyampaikan bahwa kunker ke Batanghari merupakan agenda dalam mensukseskan Pungutan Suara Ulang (PSU) di Provinsi Jambi.

"Kita akan mengecek kelengakapan logistik, termasuk alat pelindung diri (APD) dan harusnya sudah sampai, mungkin sore ini sudah sampai ke Jambi,” Ujarnya.

Selain Kabupaten Batanghari, lanjut Nur Cahya, dirinya juga akan berkunjung ke daerah yang akan melaksanakan PSU diwilayah Provinsi Jambi guna memastikan kelengkapan logistiknya.

Dengan adanya pelaksanakan PSU nanti, dirinya bersama Bupati meminta agar tidak ada klaster terbaru penyebaran vovid-19.

"saya harap tidak klaster terbaru penyebaran covid-19, dan saya juga minta untuk seluruh Satgas Covid-19 di kabupaten harus siap saat pelaksanaan PSU nanti, dokter dan perawat harus ada," Tutup Hari Cahaya Murni.

Setelah melakukan kunjungan di KPU Kabupaten Batanghari, Pj Gubernur Jambi beserta rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Kerinci. (ST, Zie)

Pos Terkait