Bhayangkari Polres Tebo Bagikan Sembako, Wujud Kepedulian Dampak Covid19

Iklan

Bhayangkari Polres Tebo Bagikan Sembako, Wujud Kepedulian Dampak Covid19

Suaratebo
Senin, 24 Mei 2021 | 24.5.21 WIB Last Updated 2021-05-24T08:20:35Z


Suaratebo.net, Tebo - Sebagai wujud empati terhadap dampak Covid-19, Bhayangkari Cabang Tebo bagikan puluhan paket sembako kepada petugas Kebersihan di wilayah Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Sabtu (22/5/2021).

Bantuan sembako ini  diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari cabang Tebo Ny. Veni Gunawan bersama pengurus. Selain Ibu Ketua, tampak juga hadir Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K, Kabag Ops Kompol Agus Saleh dan personil serta pengurus.

Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Veni Gunawan mengatakan, Kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian Bhayangkari membantu warga sekitar khususnya dimasa pandemi Covid-19.

“Semoga Bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban kehidupan sehari-hari saudara kita yang terdampak di tengah Pandemi Covid 19,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K menyampaikan, warga  penerima bantuan merupakan warga yang berdomisili di Kecamatan Tebo Tengah.

“Koordinasi antar pengurus Bhayangkari dan Bhabinkamtibmas untuk dalam pemnerian bantuan ini, yang harapan kami batuan ini tepat diberikan kepada orang yang membutuhkan,"jelas Kapolres.

Dari data yang diperoleh, Paket sembako yang berisikan beberapa bahan pokok diantaranya beras, gula, minyak goreng, kopi, teh dan kebutuhan lainnya.(dsm-Humas Polres)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhayangkari Polres Tebo Bagikan Sembako, Wujud Kepedulian Dampak Covid19

Trending Now

Iklan