Usai Bagikan Takjil, JOIN Tebo Buka Bareng Disabilitas dan Anak Yatim

Suaratebo
Usai Bagikan Takjil, JOIN Tebo Buka Bareng Disabilitas dan Anak Yatim


Suaratebo.net, Tebo - Tak hanya berbagi takjil, JOIN Tebo, Yayasan ORIK, ormas PP dan para Komunitas motor gelar buka puasa, bersama disabitlitas dan anak yatim, Rabu (28/04/2021).

Ketua JON Tebo, Amirul Muqminin mengatakan Setelah bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan langsung gelar buka puasa bersama disabilitas dan anak yatim.

"Meski kegiatan sederhana tapi setidaknya bisa berbagi sesama sekaligus bisa bersilaturrahmi antara JOIN Tebo, ormas PP dan para komunitas motor. Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses," ungkap Amirul.

Dikatakan, dengan kegiatan sosial seperti ini, sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakkan JOIN, ORIK, ormas PP dan para Komunitas motor yang ada di Kabupaten Tebo. Terbukti setelah bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan langsung buka puasa bersama.

"Semoga soliditas dan kebersamaan DPD JOIN Tebo terus terjaga dalam segala aspek. Karena kehadiran JOIN di Tebo dapat membawa warba baru dalam membangun silaturrahmi, komunikasi dan kepedulian kepada masyatakat.

"Saya tidak mengirabkalau kegiatan ini berjalan sukses. Terima kasih rekan-rekan JOIN, ORIK, ormas PP dan Komunitas motor. Mari terus kita bangun komunikasi dan kebersamaan di Tebo," tutup Amirul.

Ketua Pemdua Pancasila, H. Ahmad Yani sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang terlihat biasa -biasa saja tapi mengandung makna yang dalam. Kegiatan seperti ini, menunjukan kalau organisasi dan komunitas yang ada di Tebo masih kompak.

"Sekali lagi terima kasih rekan-rekan semua tidak dapat saya sebut satu persatu. Semoga semua yang kita lakukan hari ini menjadi langkah awal kalau berbagi sesama itu bisa dilakukan kapan dan dimana saja,"tutupnya.

Sementara perwakilan Komunitas Motor Tebo, Oni Suryono mengungkapkan, aksi nyata seperti ini sangat bermanfaat. Selain itu, membangun sinergitas antar organisasi dan ormas yang ada di Tebo. Ini sudah luar biasa kekompakan rekan-rekan dari JOIN, ORIK dan Pemuda Pancasila.

"Semoga kebersamaan seperti ini, terus kita jaga sehingga satu sama lain memnerikan manfaat bagi masyatakat kabupaten Tebo, terlebih orang kecil yang bisa kita bantu. Bulan penuh berkah sudah sepatutnya kita berbagi sesama," cetus Oni Suryono. (red/Join)

Pos Terkait