Iklan

Ini Dia Identitas Korban Toko Maya Tani Tebo

Suaratebo
Kamis, 15 April 2021 | 15.4.21 WIB Last Updated 2021-04-15T16:21:50Z


Suatatebo.net - Ditemukan tergeletak di lantai toko Maya Tani, Kelurahan Pasar depan Lapangan Garuda RT 01 RW 01, R (56) tahun, ternyata memiliki riwayat hipertensi, pada berita sebelumnya R ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak berbelanja produk pertanian.

Kronologisnya Armawati merupakan salah seorang konsumen R menemukan R sudah tergeletak di lantai tokonya, Asmawati bermaksud hendak membeli produk pertanian, namun sesampainya di toko Asmawati menemukan R sudah tergeletak di tokonya, usai menemukan R, Asnawati pun memanggil tetangga untuk melihat keadaan korban, dan menghubungi pihak kepolisian ternyata R sudah tidak bernyawa lagi.

Kuat dugaan R mengalami pecah pembuluh darah, hingga tidak tertolong lagi, hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Tebo Tengah AKP. Moh Hasyim Asy'ari, SH saat dikonfirmasi suaratebo.net.

"Korban memiliki riwayat hypertensi, saat ini kita menduga korban mengalami pecah pembuluh darah, berkemungkinan jenazah akan dibawa keluarga ke Sumatera barat untuk di kebumikan" jelas Hasyim. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Dia Identitas Korban Toko Maya Tani Tebo

Trending Now

Iklan