Emang Gue Pikirin, Seolah Itulah Yang Terjadi, Belum Sehari Ternak Kembali Berkeliaran

Iklan

Emang Gue Pikirin, Seolah Itulah Yang Terjadi, Belum Sehari Ternak Kembali Berkeliaran

Suaratebo
Selasa, 06 April 2021 | 6.4.21 WIB Last Updated 2021-04-06T12:04:19Z


Suaratebo.net - Belum sehari, ternak sapi kembali terlihat berkeliaran hingga malam hari, dimana berita sebelumnya Senin (05/04/21) Satuan Polisi Pamong Praja mengamankan ternak warga yang berkeliaran bebas.

Tidak tahu atau tidak mau tau, seolah inilah yang terjadi, baru saja Satpol PP Kabupaten Tebo melakukan operasi penertiban ternak, hari ini hingga malam masih ada terlihat ternak yang berkeliaran di tengah jalan, dirasa pemerintah sudah cukup mengeluarkan edaran dan peringatan kepada pemilik ternak, namun seolah diabaikan, dengan membiarkan ternak berkeliaran di jalan raya, hal ini bisa mengancam nyawa pengendara, jika hal ini sudah pasti pemilik ternak tidak akan pernah mengakui kalau ternak tersebut miliknya.

"Kalau ini yang degil pemilik sapinya, kalau saja terjadi kecelakaan terus pengendaranya luka serius, pasti pemilik ternak tidak mau ngaku, kalau bisa Bapak Satpol PP razia jugolah malam hari, kasih efek jera kepada pemilik ternak" ketus Yadi seolah geram melihat ternak yang keliatan. (06/04/2021).

Selayaknya pemilik ternak sapi mengikat sapinya atau mengkandangkan sapinya, terkadang dengan melepasliarkan ternak memicu terjadinya lakalantas dan pencurian ternak. (HS-ST)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Emang Gue Pikirin, Seolah Itulah Yang Terjadi, Belum Sehari Ternak Kembali Berkeliaran

Trending Now

Iklan