Zulfa Fadhil Resmi Dilantik Menjadi Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari

Iklan

Zulfa Fadhil Resmi Dilantik Menjadi Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari

Senin, 01 Maret 2021 | 1.3.21 WIB

 


Suaratebo,net. Batanghari - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Batanghari Zulfa Fadhil Arief, resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Pj Ketua TP.PKK Provinsi Jambi Ny. Hj. HN. Kurniasih Sudirman, SE, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur, Senin (01/03/2021). 

Dalam sambutannya, Pj. Ketua TP PKK Provinsi Jambi mengajak para Ketua TP PKK yang baru saja dilantik untuk tetap menggalakkan kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) meski di tengah pandemi Covid-19.  Apalagi, Posyandu merupakan salah satu program unggulan PKK, ini juga penting untuk bisa memantau dan mengendalikan angka stunting, Angka Kematian Bayi (AKB), dan Angka Kematian Ibu (AKI).

“Jadi saya titip meskipun di tengah pandemi Covid-19, tapi Posyandu harus tetap dijalankan. Tentunya dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat. Jadi jangan sampai dilepas, karena ini penting untuk menekan angka stunting, AKI, dan AKB," ungkap Kurniasih.

Lebih lanjut disampaikan Pj Ketua PKK Provinsi Jambi, para Ketua TP PKK yang baru dilantik, agar bisa menyusun skala prioritas terkait program kerjanya di tengah pandemi Covid-19, serta terus melakukan inovasi. Hal ini agar menunjukkan, bahwa kemitraan TP PKK dengan Pemerintah Kabupaten/Kota mampu memberikan sumbangsih dalam mendukung pembangunan bangsa.

"Saya berharap Tim Penggerak PKK terus mendukung program tersebut serta menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan program-program lainnya, Seperti kita ketahui saat ini Pemerintah juga sedang menggalakkan vaksinasi, sebagai salah satu upaya penanggulangan Covid-19. " harapnya. (ST,Zie)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Zulfa Fadhil Resmi Dilantik Menjadi Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari

Trending Now

Adsen