Wujudkan Batanghari Tangguh, Fadhil: Minta Pejabat di Seluruh OPD Ikuti Pola Pikir Kami

Bangzie
Wujudkan Batanghari Tangguh, Fadhil: Minta Pejabat di Seluruh OPD Ikuti Pola Pikir Kami

Suaratebo.net. Batanghari – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief meminta kepada seluruh pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) supaya bisa menyamakan pola pikir dimasa pemerintahan Fadhil-Bakhtiar. Hal ini disampaikan Bupati pada saat Sertijab Bupati periode 2021-2024 di Pendopo rumah dinas Bupati.

"Ini sangat perlu saya sampaikan demi mewujudkan visi misi kami yaitu perubahan menuju arah baru Batanghari tangguh," ucap Bupati, Selasa (09/03/2021)

Selain itu, Bupati juga mengucapkan  terimakasih kepada Mulawarmansyah sebagai Pelaksana Harian bupati selama kurun waktu selama 9 hari kerja.

"Terimakasih banyak atas pengabdiannya selama beberapa hari menjadi Pelaksanaan Harian yang sudah menjalankan tugas sebagaimana mestinya," kata Fadhil.

Lanjut Fadhil, dirinya bersama Bakhtiar akan terus melakukan perubahan seperti yang sudah kampanyekan sewaktu Pilkada kemarin.

“Keedepan kita fokus dengan amanah yang diberikan kepada kita dari masyarakat Kabupaten Batanghari.” Janinnya.

Dalam kesempatan itu, tampak dihadiri oleh Gubenur Jambi dalam hal ini di wakili oleh Asisten I, Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE,  Pj Sekda Batanghari, Ketua Bawaslu, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri dan tamu undangan lainya.

Dalam rangkaian acara tersebut, juga ada penandatanganan memori jabatan, serah terima memori jabatan, dan Penandatanganan serah terima aset-aset Pemkab Batanghari. (ST, Zie)
Pos Terkait