Iklan

Warga Rimbo Bujang Sambut Baik Bangunan Taman Hijau, Minta Jangan Dipolitisir

Selasa, 02 Maret 2021 | 2.3.21 WIB Last Updated 2021-03-02T08:41:24Z

Suaratebo.net, Tebo - Para pedangan dan warga Kecamatan Rimbo Bujang, kembali terusik ulah ada sekelompok yang mencoba mempolitisir pembangunan  kios Taman Terpadu (TT) Rimbo Bujang. Menurut warga sekelompok tersebut tidak memikirkan Azas keuntungan untuk pertumbuhan prekonomian di tengah masa wabah Pandemi Covid-19. 

" Jangan selalu dipolitisir, setiap program pemerintah. Kita menyambut baik, ini merupakan langkah Pemda Tebo dalam rangka mempercepat laju pembangunan Kabupaten Tebo pada sektor kepariwisataan, bidang ekonomi dan perdagangan. Disini kita sebagai pedagang sangat diuntungkan," ujar Pendri.

Terpisah Bobi, saat diminta komentar menyampaikan sama sekali tidak merasa rugi. Pasalnya, sebagai calon konsumen dan pedagang tentu sudah melakukan hitung-hitungan tersendiri. Ia mempertegas kan tidak mungkin pihaknya mau rugi, malah keberadaan kios menjadi solusi untuk laju pertumbuhan prekonomian dalam wabah pandemi Covid-19.

“ Taman Terpadu ini akan menjadi tujuan wisata semua masyarakat dan kami sebagai pedagang sangat diuntungkan karena kami bisa sewa kios yang posisinya cukup strategis, soal harga kami sudah sepakat dan sama-sama suka,” ujar Bobi.

Terkait lamanya sewa kios itu lanjut Bobi, sesuai hasil kesepakatan, selama 10 tahun. Dalam 5 tahun sekali, pihak pengembang memperpanjang izin sewanya kepada Pemda Tebo dan pada 5 tahun ketiga, konsumen akan menyewa langsung dengan Pemda karena pihak pengembang harus menyerahkan bangunan kios itu ke Pemda.

" Kita minta dipahami, bandingkan dengan daerah lain. Jangan buat gaduh demi kepentingan diri sendiri. Kita pedangan juga punya hak berkomentar," fungkasnya.(Ns-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Rimbo Bujang Sambut Baik Bangunan Taman Hijau, Minta Jangan Dipolitisir

Trending Now

Iklan