Iklan

Ketua TP-PKK Kabupaten Tebo Resmikan Jembatan Gantung

Suaratebo
Jumat, 05 Maret 2021 | 5.3.21 WIB Last Updated 2021-03-11T05:50:30Z

 

Suaratebo.net, Tebo – Harapan warga Desa Bangun Seranten khususnya Desa Embacang Gedang patut berbangga hati, pasalnya hari ini Jumat (05/03/21) Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Tebo meresmikan Jembatan Gantung.

Bupati Sukandar berharap dengan di resmikannya jembatan gantung tersebut mampu meningkatkan perekonomian warga sekitar yang selama ini sulit dalam membawa produksi pertanian mereka ke luar karena medan jalan yang ditempuh cukup sulit, dengan adanya jembatan gantung ini warga sangat terbantu.

“Dengan diresmikannya jembatan gantung ini, kita harapkan masyarakat sekitar tidak lagi kesulitan dalam membawa hasil produksi pertaniannya keluar, dan dapat mendongkrak perekonomian warga setempat” jelasnya.


Sebelum melakukan peresmian jembatan gantung, Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si dan Hj. Sanitul Lativa, SE, MM selaku ketua TP-PKK Kabupaten Tebo sekaligus Anggota DPR RI Komisi IX Dapil Jambi bersama rombongan melakukan pengukuhan Satlinmas Kecamatan Muara Tabir. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua TP-PKK Kabupaten Tebo Resmikan Jembatan Gantung

Trending Now

Iklan