Ini Identitas Mayat Pria Mengapung Di Sungai Batang Hari Tebo

Iklan

Ini Identitas Mayat Pria Mengapung Di Sungai Batang Hari Tebo

Selasa, 02 Maret 2021 | 2.3.21 WIB Last Updated 2021-03-02T13:43:01Z

Suaratebo.net, Tebo - Sosok mayat pria yang ditemukan warga dengan kondisi membusuk mengapung di Sungai Batang Hari Tebo, sudah diketahui indentitasnya. Hal ini disampaikan langsung oleh  Kapolres Tebo melalui Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim Asy’ari, SH.

Menurut Kapolsek, hasil indentifikasi  sosok mayat yang ditemukan oleh warga di Desa Tengah Ulu Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (2/3/2021) sekitar pukul 16.00 Wib.  Merupakan  warga desa Tengah Ulu bernama  Ari Susanto (20) yang hanyut pada Kamis  (21/1/2021) waktu lalu.

"Tadi sudah kita bawa ke RSUD Sultan Taha Saefuddin (STS) Tebo untuk proses identifikasi, dan tidak dilanjutkan dengan otopsi karena keluarga korban menolaknya, sekarang mayat sudah dibawa pulang kerumah duka dengan pengawalan kita untuk segera dimakamkan," fungkas Kapolsek.

Diketahui, mayat bermula ditemukan  Musadat warga Desa Mangun Jayo yang sedang mencari ikan yang sempat menyangkanya sebagai sampah yang hanyut.

Setelah menyadari ternyata bukan sampah, melainkan mayat seseorang yang belakangan diketahui berjenis kelamin pria dengan kondisi sangat menggenaskan, Musadat langsung melaporkan ke warga setempat yang sontak saja langsung membuat heboh warga.(Ns-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Identitas Mayat Pria Mengapung Di Sungai Batang Hari Tebo

Trending Now

Adsen