DPRD Tebo Gelar Paripurna Nota Pengantar Bupati Tentang LKPJ Tahun 2020

Iklan

DPRD Tebo Gelar Paripurna Nota Pengantar Bupati Tentang LKPJ Tahun 2020

Suaratebo
Selasa, 23 Maret 2021 | 23.3.21 WIB Last Updated 2021-03-23T06:18:33Z


Suaratebo.net Muara Tebo-  Senin (23/3/2021),  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Tebo, gelar Paripurna masa  sidang pertama dalam rangka penyampaian pidato pengantar Bupati Tebo tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) bupati tahun anggaran 2020.

Paripurna berpusat diruang sidang kantor DPRD Tebo, dibuka langsung oleh ketua Mazlan, SE didampingi kedua wakil Aivandri  dan Syamsul Rizal, SE., M.Si juga bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si Mazlan mengatakan agenda resmi ini merupakan kewajiban kepala daerah yang telah diatur dalam undang-undang RI.

Sementara dalam penyampaian Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Anggota dewan yang terhormat dan komponen masyarakat Tebo yang telah banyak membantu pemerintah daerah membangun Tebo. Pihaknya juga menyadari kritikan,saran dan masukan buat pemerintah menjadi jambatan dalam meningkatkan pelayanan masyarakat Tebo, kedepan lebih baik lagi.

Selain ketua, wakil ketua, para anggota dewan yang terhormat. Paripurna juga diikuti Sekda, para asisten, staf ahli. Unsur forkomfinda , para kepala OPD, camat dan tamu undangan lainnya. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Tebo Gelar Paripurna Nota Pengantar Bupati Tentang LKPJ Tahun 2020

Trending Now

Iklan