Disporapar Rapat Koordinasi Bersama KONI dan 36 Pengurus Cabor

Iklan

Disporapar Rapat Koordinasi Bersama KONI dan 36 Pengurus Cabor

Kamis, 18 Maret 2021 | 18.3.21 WIB Last Updated 2021-03-18T01:26:36Z

Suaratebo.net, Tebo - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo, gelar rapat koordinasi bersama Pimpinan KONI dan  ketua Cabang Olahraga (Cabor), Rabu (27/3/2021) yang dipusatkan diruang aula kantor Disparpora setempat.

Dalam sambutan Kadis Disparpora Tebo Mardiansyah, menyampaikan bahwa rapat koordinasi sebagai bentuk silaturahmi dan tatap muka , sekaligus mendengar masukan dan saran dengan tujuan membangun olahraga di Kabupaten Tebo, kedepan lebih baik.

" Ini pertemuan biasa, temu kangen lah. Selama ini semua kegiatan kita fakum, karena wabah Covid-19. Maka saya minta semua diundang. Meskipun ini pertemuan biasa, tapi kita memaafkan sebagai kegiatan evaluasi untuk membangun olahraga Tebo kedepan," ujarnya. 

Dikatakan Mardiansyah beberapa poin yang penting saat pertemuan, antaranya Bicara pembinaan Cabor di tengah Pandemi Covid-19, terkait dana hibah, kelengkapan data pengurus, pemecahan Cabor baru dan SK kepengurusan resmi dari pengurus KONI dan lainnya.

" Kita juga mencatat semua masukan dari masing ketua Cabor sebagai bahan evaluasi kemajuan olahraga kedepan. Jujur banyak yang harus kita benah," fungkasnya. (NS-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disporapar Rapat Koordinasi Bersama KONI dan 36 Pengurus Cabor

Trending Now

Iklan