Iklan

33 Desa di Kabupaten Tebo Rawan Karhutla, Pemda Tebo Lakukan Antisipasi

Suaratebo
Selasa, 09 Maret 2021 | 9.3.21 WIB Last Updated 2021-03-11T05:45:49Z

 

Suaratebo.net, Tebo – Memasuki musim kemarau Wakil Bupati Syahlan, SH ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Jambi secara virtual di ruang Anggrek Bupati Tebo, rapat dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Jambi H. Sudirman, SH, MH didampingin Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam memindaklanjuti status siaga darurat, pada Selasa (09/03/21).

Dalam rapat Wakil Bupati Syahlan melaporkan bahwa Kabupaten Tebo telah melakukan antisipasi Karhutla Bersama TNI Polri serta pihak terkait lainnya dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Kabupaten Tebo memiliki 33 desa yang rawan karhutla, diamana telah terjadi kebakaran delapan lokasi yang mana telah ditangani dengan baik dan tidak berdampak terhadap lingkungan.

“Kabupaten Tebo memiliki 33 lokasi rawan kebakaran, 8 diantaranya terjadi kebakaran dan telah ditangani dengan baik oleh petugas, untuk antisipasi, pemerintah kabupaten tebo telah melakukan koordinasi Bersama TNI Polri dan OPD terkait dalam mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan” jelasnya dalam rapat virtual. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 33 Desa di Kabupaten Tebo Rawan Karhutla, Pemda Tebo Lakukan Antisipasi

Trending Now

Iklan