Iklan

SSB Pratama Melenggang di Podium 2, Saat Merumput Di Rimbo Bujang

Suaratebo
Minggu, 28 Februari 2021 | 28.2.21 WIB Last Updated 2021-02-28T14:06:05Z


Suaratebo.net, Tebo - SSB Pratama U12 naik podium nomor 2, Soccer Festival yang dilaksanakan di Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang di ikuti oleh beberapa club sepak bola yang ikut andil dalam festival tersebut.

Usai membantai habis Rajawali Muda (Kuamang Kuning) dengan skor 4-0, SSB Pratama FC melenggang ke final pada Minggu (28/02/2021) usai mengalahkan Putra Agung Rimbo Ilir dengan Skor 1 - 0 di semi final.

Dilaga final hari ini SSB Pratama FC berhadapan dengan SSB Cikal Perintis yang merupaka  tuan rumah, permainanpun tampak sengit dibabak pertama hingga babak kedua, SSB Cikal Perintis berhasi membobol gawang SSB Cikal Perintis, skor pertama dengab kedudukan 1-0, hingga babak akhir tidak ada penambahan gol baik dari SSB Cikal Perintis maupun SSB Pratama FC.

SSB Pratama FC menduduki posisi ke dua di podium Soccer Festival U12, dan SSB Cikal Perintis menduduki Podium Pertama selaku tuan rumah.

"Kalah menang itu hak biasa, namanya pertandingan kita bisa melihat keunggulan dan kelemahan pemain, dan itu yang akan kita perhatian pada setiap permainan, yang pasti kita akan terus melatih skil dan kemampuan pemain, dan kita akan terus merumput di setiap ajang kejuaraan, untuk memacu prestasi, terima kasih kepada semua kalangan yang telah mensuport dan mendukung SSB Pratama FC" tegas Dede selaku pelatih seraya bersemangat. (HS)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SSB Pratama Melenggang di Podium 2, Saat Merumput Di Rimbo Bujang

Trending Now

Iklan