Iklan

Breakingnews ; 5 Unit Kios Ludes Terbakar, Api Diduga Dari Lilin Menyambar Minyak

Selasa, 16 Februari 2021 | 16.2.21 WIB Last Updated 2021-02-16T16:31:19Z

Suaratebo.net, Tebo
- Lima unit kios yang terbuat dari papan dijalan Pahlawan, Kel. Wirotho Agung, Kec. Rimbo Bujang ludes dilalap si jago merah. Api diduga berasal dari api lilin yang menyambar minyak karena kondisi sedang lampu mati.

Informasi yang dihimpun suaratebo.net dilokasi kejadian, bahwa api mulai melalap lima unit kios tersebut terjadi pada Selasa malam (16/02/2021) sekira pukul 22.20 wib.

Amukkan si jago merah dapat dijinakkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran milik unit pos Damkar Rimbo Bujang diturunkan. Dan akhirnya api dapat cepat dipadamkan selama kurang lebih satu jam.

Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Cindo Kattama, S.TRk saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp membenarkan adanya kejadian tersebut. "Dugaan awal kebakaran terjadi dari lilin yang menyambar minyak pemilik kios, karena disini mati lampu sejak pukul 21.00 WIB tadi," kata Kapolsek.

Setidaknya tiga dari lima kios pedagang yang terbakar, hangus.

"Nanti kita kasi info lebih lanjut, karena kita masih di TKP melakukan olah tempat kejadian perkara dulu y, untuk mendata Lebih lanjut" tutup singkat Kapolsek. (Red-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breakingnews ; 5 Unit Kios Ludes Terbakar, Api Diduga Dari Lilin Menyambar Minyak

Trending Now

Iklan