AKBP. Gunawan Trilaksono Turun Langsung Sosialisasi Prokes dan Berikan Masker Gratis

Iklan

AKBP. Gunawan Trilaksono Turun Langsung Sosialisasi Prokes dan Berikan Masker Gratis

Suaratebo
Rabu, 03 Februari 2021 | 3.2.21 WIB Last Updated 2021-02-03T13:48:30Z

Suaratebo.net - Masa pandemi covid-19 hingga saat ini masih terjadi, Polres Tebo bersama jajaran melakukan kegiatan pembagian masker kepada masyakarat pada Rabu (03/02/2021).

Selain memberikan masker gratis, Polres Tebo juga melakukan sosialisasi Ayo Pakai Masker dan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari - hari, pemberian masker gratis dilakukan di beberapa titik lokasi diantaranya Pasar Lebak Bungur, Depan Mako Polres Tebo, Simpang Padang Lamo, Simpang Tugu dan di Depan Mesjid Al - Ittihad Tebo, kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Trilaksono. S.I.K yang diikuti oleh PJU Polrea Tebo beserta personil.

"Mengingat pandemi covid-19 yang masih belum berlalu, kita terus ikut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, selain itu kita juga melakukan sosialisasi penggunaan masker, pola hidup beraih dan sehat dan kita juga memberikan masker gratis kepada masyarskat, agar masyarakat selalu ingat bahwa pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi saat ini" jelas Kapolres saat dikonfirmasi awak media.

Sasaran utama sosialisasi pemberian masker adalah masyarakat pengguna jalan raya yang melintas. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP. Gunawan Trilaksono Turun Langsung Sosialisasi Prokes dan Berikan Masker Gratis

Trending Now

Adsen