Iklan

Untuk Warga Sendiri, Kok Dikerjakan Asalan

Sabtu, 16 Januari 2021 | 16.1.21 WIB Last Updated 2021-01-16T14:38:17Z


Suaratebo.net, Tebo - Seharusnya menjadi sebuah keuntungan, malah jadi sorotan banyak orang. Kekesalan warga ini diutarakan, setelah melihat hasil dari proyek pembangunan gedung Posyandu Delima yang terdapat di jalan Sultan Thaha, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang.

"Pembangunan ini dibuat dari dana kelurahan tahun 2020. Dikerjakan oleh Karang Taruna sendiri. Kok hasil nya seperti ini. Seharusnya menjadi sebuah keuntungan bagi warga," ujar S yang hanya ingin disebut nama inisialnya saja pada awak media, Sabtu (16/01/2021).

Warga menyebutkan kalau pihak lain yang mengerjakan tidak memikirkan kualitas ketahan bangunan wajar. Tapi,  sangat tidak wajar, orang dalam yang dipercayai tapi hasilnya seperti ini. Lagi-lagi keluhan warga setempat. 

"Semua orang bisa lihat pada bagian atap Cor teras, mengalami kebocoran sehingga saat turun hujan, air hujan pun merembes dan mengalir ke bawah lewat dinding," ungkap kekesalan warga.

Warga sekitar minta pihak yang mengerjakan bertanggung jawab penuh dengan pekerjaaan tersebut. Sayangnya, Ketua Karang Taruna Wirotho Agung belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini hingga berita diturunkan.(Ns- ST)

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Untuk Warga Sendiri, Kok Dikerjakan Asalan

Trending Now

Iklan