Iklan

Polres Batanghari Gagalkan Pengiriman Paket Shabu Seberat 4 Kg

Sabtu, 09 Januari 2021 | 9.1.21 WIB Last Updated 2021-01-09T02:19:50Z

Suaratebo,net. Batanghari - Tim Satnarkoba Polres Batanghari, pada Jum'at (08/01/2021) sekira pukul 17.30 wib berhasil menggagalkan paket Narkoba jenis Shabu. Shabu seberat 4 Kilogram diamankan polisi di Jalan Lintas Muara Bulian-Jambi tepatnya didepan mako Polres Batanghari.

Selain paket shabu, Polisi juga mengamankan empat orang kurir saat membawa barang haram tersebut. Dari pengakuan keempat pelaku, shabu sebarat 4 Kg itu mereka bawa dari Kabupaten Bungo menuju Jambi.

Terkait penangkapan ini, Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto melalui KBO Sat Narkoba Media Candra mengatakan bahwa membenarkan bahwa pihaknya berhasil mengamankan empat orang kurir dan empat bungkus Shabu seberat 4 Kg yang sudah dibungkus rapi.

"Ya kita berhasil gagalkan paket Shabu dari tangan keempat tersangka. Shabu itu berasal dari Bungo dan rencananya akan di bawa ke Jambi," kata Medi Candra.

Medi juga menjelaskan, setelah dilakukan penangkapan keempat kurir dan barang bukti 4 Kg shabu langsung di bawa ke Polda Jambi, "ini target operasi Polda Jambi," pungkasnya. (ST, Zie)  
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Batanghari Gagalkan Pengiriman Paket Shabu Seberat 4 Kg

Trending Now

Iklan