google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Maling Gasak Uang Dan Emas Bernilai Ratusan Juta

Maling Gasak Uang Dan Emas Bernilai Ratusan Juta

Suaratebo.net, Bungo - Nuryeni, warga Kelurahan Candika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, terkejut saat mengambil ATM  didompetnya yang tersimpan didalam sudah tidak ada lagi serta emas miliknya. Hal ini sampaikan korban saat melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bungo," ya taunya rumah dibobol maling, saat ingin mengambil ATM untuk mengambi uang, tetapi melihat lemari dompetnya sudah hilang serta emas didalam lemari," kata Nuryeni.

Atas kejadian yang menimpa dirinya, dirinya, korban langsung mendatangi mapolres Bungo, untuk melaporkan kejadian pencurian yang dirinya alami.

"Kejadian tanggal 7 januari 2021, waktu itu aku ingin mengambil uang di ATM di dalam dompet yang aku letakkan di dalam lemari. Namun saat aku cek, emas yang juga terletak disitu sudah tidak ada,"tutur korban.

Lebih lanjut korban juga menjelaskan, barang berharga miliknya bernilai 125,8 gram emas 24 karat yang berbentuk kalung, gelang, cincin dan liontin hilang akibat kejadian ini. 

"Selain itu juga, terdapat 5 gram emas graman yang juga ikut digondol maling dengan estimasi total kerugian mencapai 100 juta rupiah," tutupnya. (Red-ST)