Iklan

Kost Milik Pegawai Alfamart Dibobol, Laptop dan Uang Raib di Gondol Maling

Kamis, 07 Januari 2021 | 7.1.21 WIB Last Updated 2021-01-07T09:07:56Z
Anggota Reskrim Polres Batanghari Saat Melakukan Olah TKP

Suaratebo,net. Baranghari - Aksi pencurian dengan cara membobol kost-kostan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini pelaku menyasar kostan Dimar yang beralamat di, RT,05, RW 01, Kel. Rengas Condong, Kec. Muara Bulian.

Adapun korban pencurian tersebut menimpa seorang pegawai Alfamart bernama Nani Ayu (21) warga Desa Danau Embat, Kec. Maro Sebo Ilir, yang saat ini terhitung baru satu minggu tinggal di Kost Damar tersebut.

Aksi pencurian tersebut diduga dilakukan pelaku pada pagi hari sekitar pukul 10.00 wib usai korban pergi kerja. Kuat dugaan pelaku sudah mengetahui kondisi kost yang menjadi target untuk di curi.

Dari pengakuan korban, ditempat ia bekerja dirinya sudah punya firasat buruk akan hal buruk yang menimpanya, "saya sebenarnya belum belek kerjo, karena ado firasat buruk saya izin balek ke Kost. Dan ternyata kontsan saya sudah terbuka dengan kondisi kunci pintu rusak," kata Nani Ayu, Pada Kamis (07/01/2021)

Ayu mengaku bahwa barang berharga yang Berada di kostannya seperti laptop merk Acer dan uang tunai sebesar 200 ribu raib dibawa kabur pencuri," saat saya masuk kostan kondisi Sudah berantakan, ketika saya cek laptop dan uang sudah dakdo lagi," jelas ayu.

Atas kejadian tersebut, Nani Ayu lngsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Batanghari guna pengungkapan siapa pelaku pencurian tersebut.

Terkait laporan tersebut, Kasat Reskrim Polres Batanghari melalui Kaur Identifikasi Bripka Alhabi Saat dikonkonfirmasi dilokasi kejadian mengakatakan bahwa saat ini pihak tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"untuk pelakunya masih kita lakukan penyelidikan, dan pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap Saksi-Saksi," Katanya. (ST, Zie) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kost Milik Pegawai Alfamart Dibobol, Laptop dan Uang Raib di Gondol Maling

Trending Now

Iklan