google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Kejari Tebo Gelar Doa Bersama Awal Tahun 2021

Kejari Tebo Gelar Doa Bersama Awal Tahun 2021


Suaratebo.net, Tebo - Keluarga Besar  Kejaksaaan Negeri Tebo, Selasa (5/1/2021), menggelar Zikir dan doa bersama untuk memulai kerja pada tahun 2021 menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari hari kepada masyarakat Tebo.

" Acara Ini menunjukkan rasa syukur kita ,atas Pencapaian kinerja di tahun 2020. Tentu kita mengharapkan ridho dari Allah SWT, untuk kegiatan tahun 2021. Memberikan kepercayaan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Tebo," Ujar  kepala kejaksaan negeri tebo Imran Yusuf, SH.MH.

Acara kali ini selain keluarga, kejaksaan negeri Tebo, juga melibatkan pemerintah daerah Bupati, Wabup, Sekda seluruh unsur Forkomfinda Tebo, Hadir Kapolres Tebo, Ketua Pengadilan Negeri, Agama dan Dandim 0416 Bute, tokoh agama , MUI, LAM, dan para kepala OPD juga para santri di Kabupaten Tebo. 

Dalam sambutan, Bupati Tebo H. Sukandar menyampaikan ucapan terima kasih atas acara yang dilesenggarakan Kajari tebo. semoga mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.

" Tadi kita juga mendoakan agar wabah Covid-19 berakhir dan semua kembali seperti semula, " fungkas Sukandar. 

Penghujung acara Kejari bersama bupati, Wabup, kapolres, pengadilan, utusan Dandim juga membagikan bantuan kepada para santri yang sengaja dihadirkan mengikuti kegiatan.(Ns-ST)