google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Polisi Gelar Patroli Bersekala Besar Jaga Kantibmas Jelang Pilkada Serentak

Polisi Gelar Patroli Bersekala Besar Jaga Kantibmas Jelang Pilkada Serentak


Suaratebo.net, Bungo - Demi untuk menjaga situasi yang kondusif jelas H-1 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bungo, jajaran Polres Bungo yang diperbantukan dari Satuan Brimob Polda Aceh menggelar patroli berskala besar di wilayah Kabupaten Bungo, Selasa dini hari (8/12/2020).

Patroli yang dipimpin Wakapolres Bungo, Kompol Yudha Pranata, S.I.K tersebut, berguna untuk menjaga keamanan, serta mencegah adanya gangguan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Kabupaten Bungo.

"Patroli skala besar ini kami lakukan sebagai upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif, jelang Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Bungo," ujar Wakapolres Bungo, Kompol Yudha Pranata, S.I.K.

Patroli yang dimulai pada pukul 01:00 wib dini hari, yang diawali dari Mapolres Bungo menuju kediaman pasangan Calon Bupati Bungo hingga menuju Kecamatan Pelepat Ilir.

Satu Pleton personel Brimob Polda Aceh bersenjata lengkap menggelar Patroli dengan menggunakan sepeda motor, terus menyusuri sudut kota hingga menyisir pedesaan, yang ada di Kecamatan Pelepat Ilir.

"Patroli ini bertujuan untuk, menjaga keamanan dari serangan politik hitam, serta politik uang. Agar bisa terciptanya politik yang santun, damai dan aman," jelasnya. (Red-ST)