google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Mauli; Kita Apresiasi DPC PPP Tebo, Optimis Kader Jadi Prioritas

Mauli; Kita Apresiasi DPC PPP Tebo, Optimis Kader Jadi Prioritas


Suaratebo.net, Tebo - Lama tak terdenga di dunia politik kini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tebo, kembali bergaung, kegiatan diawali langsung dengan Rapat Pimpinan Canang (Rapimcab) sekaligus Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD), kegiatan yang dilaksanakan di Aula Hotel GN pada Minggu (06/12/2020) dihadiri langsung oleh H. Mauli, SH Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi beserta rombongan, selain itu tampak hadir Ketua DPC PPP Kabupaten Tebo Zahidin, Sekretaris DPC PPP Armen Eka Putra, Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) dan masing - masing pengurus kecamatan.

Puluhan peserta yang hadir untuk mengikuti LKKD, dimana pemateri langsung dari kader PPP Provinsi Jambi, pelatihan dimaksud tidak lain adalah arti dari kepemimpinan, tanggungjawab seorang pemimpin dan lainnya, hingga membuat kita layak dikatakan menjadi seorang pemimpin yang mampu mengayomi dan mengarahkan bawahan.

Setelah sekian lama tak terdengar dari dunia politik, H. Mauli, SH Sewil PPP menyambut luar biasa atas apa yang dilakukan DPC PPP Kabupaten Tebo, walaupun saat, DPW siap membantu aoa yang menjadi kebutuhan DPC PPP Kabupaten Tebo dalam mengembangkan sayap keorganisasian partai, hal ini disampaikan Mauli saat membuka kegiatan Rapimcab dan LKKD di Tebo.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh DPC PPP Tebo, kita DPW siap suport baik secara materil maupun moril, saya yakin dan optimis kedepan insya Allah Fraksi PPP memiliki kursi di legislatif nantinya, karna saya sangat yakin kabupaten tebo masyarakatnya Agamais, jadi ini sejalan dengan PPP" sebutnya saat membuka Rapimcab dan LKKD.


Terkait kegiatan tersebut Ketua DPC PPP Zahidin mengatakan "Dengan semangat  dan optimis dengan kader yang muda - muda saat ini, insya Allah kita yakin dan optimis kedepannya PPP menjadi besar, berjuang untuk membesarkan PPP apa yang menjadi komitmen dan harapan bersama" jelasnya.

Ditambahkan lagi oleh H. Mauli, dirinya sangat optimis DPC PPP akan berkembang dengan adanya kader - kader muda yang ada saat saat ini, dan kedepan, kita segera siapkan calon - calon legiatif PPP dari sekarang, tetap semangat" tutupnya saat di konfirmasi. (HS)