Iklan

Antisipasi keamanan Pilkada Bungo, Polri Terjunkan Satu Kompi Brimob Dari Polda Aceh

Senin, 07 Desember 2020 | 7.12.20 WIB Last Updated 2020-12-07T09:34:54Z

Suaratebo.net, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Mokhanad Lutfi,S.I.K, Senin (07/12/2020), menyambut langsung pasukan Brimob Polda Aceh, berjumlah satu Kompi atau 97 orang dalam rangka menjaga keamanan saat Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Bungo.

Dalam sambutannya Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K mengatakan pasukan Brimob dari Polda Aceh ini disiagakan untuk mengantisipasi dalam pengamanan Pilkada di Kabupaten Bungo.

"Pasukan Brimob Polda Aceh ini, nantinya akan disiagakan dalam pengamanan," kata Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, S.IK.

Lanjutnya, pasukan Brimob Polda Aceh yang diterjunkan, untuk mengantisipasi keamanan Pilkada Serentak 2020, yang diadakan di Kabupaten Bungo. Serta pasukan Brimob Polda Aceh ini akan melakukan patroli rutin diwilayah hukum Bungo setiap harinya hingga hari pencoblosan dan pasca pencoblosan.

"Para pasukan Brimob dari Polda Aceh, hanya untuk mengantisipasi keamanan Pilkada, dan akan melakukan patroli rutin" lanjutnya.

Dalam hal ini, Pasukan Brimob Polda Aceh juga mengantisipasi paska penghitungan cepat, Money Politik, dan tingkat gangguan saat pemilihan berlangsung.

"Nantinya, pasukan juga akan memantau pada saat hitungan cepat setelah pemilihan, uforia tim yang menang saat paslonnya nanti. Serta, pemantauan politik uang," pungkasnya. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi keamanan Pilkada Bungo, Polri Terjunkan Satu Kompi Brimob Dari Polda Aceh

Trending Now

Iklan