Ribuan Simpatisan Padati Bandara Soetta Sambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi

Suaratebo
Ribuan Simpatisan Padati Bandara Soetta Sambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi


Sumber Gambar : Screenshot Video Youtube Front TV

Suaratebo.net, Jakarta - Kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi disambut ribuan simpatisan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Masa sudah memadati Kawasan bandara sejak 9 November malam, ribuan masa tersebut merupakan simpatisan Front Pembela Islam (FPI) yang notabenenya Habib Rizieq adalah pimpinan FPI. (10/11/20).

Berdasarkan rilisan Liputan6.com Rizieq Shihab rencananya terbang dari Arab Saudi pada Senin malam waktu setempat dan diperkirakan tiba di Indonesia melalu bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) pukul 09.00 WIB, sementara masa simpatisan tersebar di beberapa titik lokasi kawasan bandara, secara long march masa berduyun – duyun dengan menggunakan seragam putih khas FPI sembari menggemakan yel yel, sementara pihak Kepolosian tetap berjaga melakukan pengamanan di depan pintu masuk Bandara Soetta.

Iwan, salah satu simpatisan Rizieq Shihab, mengaku sudah sejak Senin malam berada di pintu masuk kawasan M1.

"Sama kawan-kawan dari Tangsel, sudah dari semalam. Tapi enggak boleh masuk ke dalam," katanya, Selasa pagi.

Tidak lain bertujuan menyambut kedatangan sosok Habib Rizieq Shihab ke Indonesia setelah bertahun – tahun di Arab Saudi, sementara pihak kepolisian sendiri sudah melakukan rekayasa lalu lintas di seputaran bandara bahkan Kawasan Transit Oriented Development turut ditututp, polisi menjaga ketat pengamanan Bandara Soetta.

Ribuan masa simpatisan yang dengan berjalan kali terlihat di seputaran Bandara Soetta, menanti kedatangan sosok Habib Rizieq yang mereka kagumi, iring - iringan tersebut dapat dilihat pada link video Front TV dibawah. (HS).

Sumber Berita : Liputan6.com

 

Pos Terkait