Penambahan 1 Orang Positif Covid, Riana: Total Semuanya 38 Orang

Penambahan 1 Orang Positif Covid, Riana: Total Semuanya 38 Orang

Sumber Gambar : FB Bappeda Provinsi Jambi

Suaratebo.net- Satgas covid19 Kabupaten Tebo kembali menemukan satu orang penambahan kasus terkonfirmasi positif, Kabupaten Tebo pun saat ini menjadi zona oranye.

Satgas covid19 Kabupaten Tebo dr. Riana Elizabeth Bidang Kesehatan kembali menginformasikan bahwasanya terjadi penambahan data satu orang terkonfirmasi positif covid19 di Kabupaten Tebo.

"Ada penambahan satu orang yang terkonfirmasi RW (35) merupakan warga Desa Suka Maju Kecamatan Rimbo Ulu, pasien tersebut merupak ibu yang sedang hamil" jelasnya. (19/11/20)

Hingga saat ini pasien terkonfirmasi di Kabupaten Tebo berjumlah 8 orang, seperti yang ditambahkan lagi oleh dr. Riana

"Untuk pasien yang sembuh sebanyak 24 orang meninggal 5 orang, 9 orang kondisinya saat ini masih positif 4 diantaranya di isolasi di ruang Isocovid di Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Saifuddin (RSUD STS) Tebo dan 5 Isolasi mandiri" ungkapnya lagi.

Mereka yang di Isolasi mandiri tanpa gejala lanjut Riana, kita koordinasi dengan Gugus tugas Kecamatan melalui Puskesmas minta untuk melakukan pemantauan.

"Riana menerangkan, untuk ruang Isocovid di RSUD STS Tebo saat ini di isi oleh 5 orang konfirmasi positif korona dan satu orang di antaranya pasien Probable. Untuk ruang Isocovid yang ada sekarang ini, kata Riana, akan ditambah lagi menjadi 8 ruangan yaitu di ruang VIP yang sebelah itu akan digunakan untuk tempat isolasi "katanya. (HS)