Khidmat, Bupati dan Wabup Ikuti Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci

Iklan

Khidmat, Bupati dan Wabup Ikuti Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci

Suaratebo
Senin, 17 Agustus 2020 | 17.8.20 WIB Last Updated 2020-11-13T10:40:37Z


Suaratebo.net - Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., dan Wakil Bupati, Syahlan, SH., dengan khidmat mengikuti Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Nasional Sultan Thaha Syaifuddin, Minggu (16/08/2020).

Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakan rangkaian dari Peringatan HUT RI Ke-75 yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Pada acara ini kita diajak untuk merenung dan mengingat jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut adalah Dandim 0416/ BUTE, Letkol Inf. Widi Rahman kemudian dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM., Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta pejabat eselon lll dilingkungan Pemkab Tebo.

Dalam pembacaan teks apel kehormatan dan renungan suci Dandim Widi Rahman memberikan penghormatan yang sebesar besarnya atas jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Kemudian dilakukan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara diikuti Bupati Sukandar, Wabup Syahlan serta Unsur Forkopimda. (Red)

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Khidmat, Bupati dan Wabup Ikuti Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci

Trending Now

Iklan