Kapolda Jambi Ikuti Upacara HUT Ke-75 Korps Brimob Secara Virtual

suaratebonews. blogspot. com
Kapolda Jambi Ikuti Upacara HUT Ke-75 Korps Brimob Secara Virtual

Suaretebo.net, Jambi - Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-75 Korps Brimob Polri yang dipimpin Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis secara virtual di Mako Brimob Polri, Depok, Sabtu (14/11/2020).

Upacara yang dilaksanakan di Gedung Pesat Gatra, Satbrimob Polda Jambi ini dihadiri Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI. Zulkifli, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Kejati Jambi, J Tanak, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, Kabid Pemberantasan BNNP Jambi, Kombes Pol Guntur,  Pejabat Utama Polda Jambi dan perwakilan Personel Satbrimob Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi dalam sambutanya berpesan kepada personel Satbrimob Polda jambi untuk selalu evaluasi diri sampai mana pengabdian kita kepada masyarakat.

"Selalu tingkatkan prestasi dan jaga baik nama institusi, jaga  hubungan dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,"jelas Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga meminta kepada personel teruslah berprestasi dan meningkatkan kemampuan diri karena tantangan tugas kedepan bukan ringan. (Red-ST)
Pos Terkait