Hadapi Pilgub dan Pilkades 2020, Polres Tebo Berikan Sarana Kontak linmas

Hadapi Pilgub dan Pilkades 2020, Polres Tebo Berikan Sarana Kontak linmas



Suaratebo.net Tebo - Jajaran Sat Binmas Polres Tebo, tetap berkomitmen dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Jelang Pilgub Jambi dan Pilkades Tebo serentak 2020, memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada linmas Desa Transos Aburan Batang Tebo, Kecamatan Tebo Tengah. Sekaligus memberikan Sarana kontak agar linmas selalu on call dan aktif dalam melaksanakan tugasnya.

Penyuluhan dan pembinaan terhadap Linmas dilalukan, Sat Binmas Polres Tebo dipimpimpin oleh Kasat Binmas Polres Tebo AKP Agung Purwanto didampingi anggota Sat Binmas pada, Selasa (03/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, kasat Binmas  menyampaikan dalam menghadapi Pilgub dan Pilkades desa  Aburan Batang Tebo, anggota linmas selalu on call dan aktif dalam melaksanakan tugasnya, harapan dua momen ini berjalan sesuai harapan bersama. 

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu Bripka Afrianto,S.H memberikan sarana kontak kepada linmas yang diwakili  bapak Sahrizal, berupa satu kotak masker, sabun cuci tangan dan handsanitezer serta fice cell, untuk bisa dimanfaatkan para petugas linmas dalam pelaksanaan tugas. Harapan agar dapat memutus mata rantai penularan covid-19 di Kabupaten Tebo.

Kemudian Ps.Kanit Bintibmas Polres Tebo, Bripka Gundra dalam arahannya juga menyampaikan meminta anggota  linmas agar aktif dalam melaksanakan tugas didesa sebagai pelindung masyarakat dan apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung kepolsek terdekat supaya tercapainya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut pilgub dan pilkades serentak nantinya. 

Atas penyuluhan tersebut, pihak linmas bapak Sahrizal mengucapkan terimakasih kepada kasat binmas beserta anggota yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan dan memberikan sarana kontak kepada petugas linmas yang ada di desanya.(Ns-ST)