Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NU

Di Hari Santri Nasional, Pemda Hibahkan Tanah Kepada NU



Suaratebo.net - Pemerintah Kabupaten Tebo terus berupaya melakukan perbaikan dan pengembangan dari berbagai aspek tak terkecuali di Bidang Keagamaan dan Pendidikan. Dua hal tersebut dinilai sebagai fondasi dari berbagai proses kemajuan.

Upaya tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya Penandatanganan Berita Acara Serah Terima dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah Berupa Tanah Dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2020 di Rumah Makan Sari Raos Rimbo Bujang, Kamis (22/10/2020).

Hibah tersebut diberikan kepada Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Rimbo Bujang dan ditandatangani Langsung oleh Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom. M. Si. serta Ketua MWC NU Ky. Abd. Karim Thoyib, SH.I.

Bupati Sukandar mengungkapkan adanya penandatangan hibah tanah seluas kurang lebih 2500 m persegi hari ini merupakan salah satu kontribusi Pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Tebo yang berkualitas.

Mendampingi Bupati Sukandar, Kepala Bakeuda Nazar Efendi SE M. Si., dan Kepala Bappeda dan Litbang Hendry Nora ST. (Red)