Bupati Sukandar Dukung Pelaksanaan SP 2020, Dimulai 1 September

Bupati Sukandar Dukung Pelaksanaan SP 2020, Dimulai 1 September

Suartebo.net – Pemerintah Kabupaten Tebo sambut baik upaya BPS lakukan sensus penduduk melalui online, seperti yang disampaikan Bupati Tebo Sukandar.

"Pemerintah Tebo menyambut baik pelaksanaan Sensus Penduduk Tahun 2020 ini setelah sebelumnya dilakukan sensus secara online. Mudah- mudahan dapat memberikan data yang representatif." ujar Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., saat menyambut kunjungan Tim Petugas Sensus di Rumah Dinas Bupati, Senin (31/08/2020).

Kepala BPS Tebo, Dewi Handayani SE., pada kesempatan tersebut mengatakan pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 untuk tahap ini akan dilaksanakan terhitung dari 1 September dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

"Pelaksanaan sensus penduduk pada tahapan ini akan dilaksanakan mulai besok 1 September 2020. Semua petugas akan dilengkapi dengan Masker, Face Shield, Hand Sanitizer, dan Sarung Tangan sesuai anjuran protokol kesehatan." jelas dewi.

Secara simbolis, Bupati Sukandar memberikan dukungan kepada semua anggota tim petugas pelaksana sensus dengan menyematkan atribut kepada salah satu perwakilan anggota Tim. (Red)