6 Orang Anggota KPPS KPU Terkonfirmasi Positif, Bagaimana Saat Pencoblosan ?

Iklan

6 Orang Anggota KPPS KPU Terkonfirmasi Positif, Bagaimana Saat Pencoblosan ?

Suaratebo
Senin, 30 November 2020 | 30.11.20 WIB Last Updated 2020-11-30T02:27:38Z


Sumber Gambar : oakwoodmedical.ie

Suaratebo.net – Upadet terbaru konfirmasi positif covid19 Kabupaten Tebo, pagi ini Senin (30/11/2020), terjadi penambahan 6 orang yang terkonfirmasi positif dimana sebelumnya dilakukan rapid test dengan hasil reaktif, namun setelah dilakukan tes swab menunjukkan hasil positif, untuk konfirmasi positif hari ini merupakan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Konfirmasi positif tersebut disampaikan langsung oleh dr. Riana Satgas Covid19 Bidang Kesehatan, menyamapikan informasi di Group Media Center Covid19 Kabupaten Tebo, 6 orang diantaranya yang terkonfirmasi positif diantaranya;

Tn. PA (30) Desa Teriti, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo.

Tn. SH (21) Desa Aburan Batang Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Ny. M (22) Desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Ny. WM (21) Desa Teluk Langkap, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo.

Ny. IO (26) Bukit Harapan, Desa Tuo Sumay, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo.

Tn A (43)  Tanjung Sari, Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo

Yang harus diwaspadai ketika pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS, dikhawatirkan akan menimbulkan klister – klister baru penyebaran wabah covid19, perlu adanya antisipasi untuk mengatasi hal tersebut, simulasi pemilihan dengan realita pemilihan dilapangan sudah jelas berbeda suasananya, jadi sangat penting untuk mengantisipasi hal tersebut, guna mencegah penyebaran wabah pandemi covid19 saat ini.

Konfirmasi positif covid19 diatas disampaikan oleh dr. Riana Elizabeth Tim Satgas Covid19 Bidang Kesehatan “6 orang yang terkonfirmasi positif merupakan Anggota KPPS/ KPU, diantaranya PA, SH, M, WM, IO dan A, informasi terbaru terjadi penjemputan tadi malam di kecamatan tebo tengah, informasinya konfirmasi positif, data masih kita tunggu” jelas Riana di group media center covid19, pada Senin (30/11/2020).

Sementara dr. Oktavieni, Dirut RSUD STS Tebo menyampaikan untuk pasien terkonfirmasi positif yang dijemput oleh satgas covid19 tadi malam sudah di isolasi di RSUD STS Tebo "Pasien yang di jemput tadi malam saat ini sudah di isolasi di ruang isolasi covid19 RSUD STS Tebo" jelas Oktavienni. (HS)

 

x

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 6 Orang Anggota KPPS KPU Terkonfirmasi Positif, Bagaimana Saat Pencoblosan ?

Trending Now

Adsen